Wajib Baca! Inilah 3 Srategi Militer SUN TZU Dalam Bisnis & Jualan Online

Banyak orang yang belum menyadari hal ini, mereka merasa tenang-tenang saja. Masa iya kita berada dalam medan perang? Jika dalam perang sesungguhnya arenanya adalah Medan Pertempuran, maka dalam Bisnis dan Jualan Online arenanya adalah Market Anda. Pasar Anda.
Lalu apa lagi persamaan keduanya?

Jika dalam strategi militer Instrumennya adalah prajurit, senjata, dan sumber daya alam.
Maka dalam Bisnis dan Jualan Online Instrumennya adalah, Pebisnis/Penjual, Produk & Jasanya, hingga Skill bisnis seperti Ilmu Jualan & Marketing.

Lalu, apa saja 3 Strategi Militer Sun Tzu Dalam Jualan & Bisnis Yang Harus Anda Aplikasikan Mulai Saat Ini agar Bisnis dan Jualan Online Anda semakin melesat Omsetnya? langsung saja simak 3 strateginya dibawah ini:

1. Komitmen
Bisnis dan Jualan Online Anda hendaknya tetap konsisten pada tujuan yang telah Anda tetapkan, misalnya untuk unggul dalam persaingan dengan kompetitor, atau untuk memperluas target market Anda

2. Pengamatan

Sun Tzu mengajarkan bahwa dalam Bisnis dan Jualan Online, Anda haruslah tetap menumbuhkan kebiasaan untuk selalu melakukan pengamatan terhadap tindakan kompetitor bisnis kita apapun situasi dan kondisinya, meskipun pada saat tersebut bisnis dan jualan online Anda sedang melesat dan laris manis.

3. Persiapan

Adalah strategi militer ketiga dari ajaran seni perang Sun Tzu. Persiapan adalah landasan PENTING untuk melakukankan ACTION disaat kesempatan dan peluang datang. Misalnya dengan mempersiapkan dan memanfaatkan Ilmu dan Alat/Tool Bisnis & Jualan Online yang selalu Ter-Update untuk memudahkan Bisni Anda seperti membuat Website Landing Page atau Toko Online, menguasai Ilmu membuat Naskah Iklan (Copywriting). Manajemen keuangan dll, Perluaslahlah selalu ilmu dan wawasan Anda.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah inner skill bisnis dan jualan online Anda yaa. Selamat meledakkan Omset!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *