Panduan Cara Mengupload Video Tiktok Via PC atau Komputer

Pertumbuhan TikTok sebagai sosial media berbasis video sangat cepat.

Meski pada awalnya terlihat hanya digandrungi remaja, media sosial yang satu ini berpotensi besar digunakan untuk aktivitas marketing.

Cara Termudah Meng-upload Video dari PC atau komputer ke Media Sosial TikTok Hanya Menggunakan Browser [Chrome / Safari]

Cara ini adalah yang termudah [bukan yang TERBAIK] untuk meng-upload video secara langsung dari komputer atau laptop ke media sosial TikTok

Yang Anda harus tahu. TikTok membatasi fitur saat Anda meng-upload video via browser.

Cara Tercepat Meng-Upload Video TikTok Via Browser

Kunjungi TikTok.com

Klik tombol “Watch now” yang berada kanan atas layar.

Klik tombol “upload video” yang berada dikanan atas layar.

Masuk atau Login dengan meng-klik pilihan teratas, “Use phone or Email.” Masukkan alamat email atau no telepon Anda. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi kata sandi (password).

Catatan: Penting – Mendaftar Tiktok via Desktop membutuhkan langkah-langkah tambahan. Bila belum, daftarkanlah diri Anda melalui ponsel atau or emulator Android seperti Bluestack.

Masuklah ke akun Anda,

Sekarang Anda bisa meng-upload video langsung dari komputer Anda ke media sosial TikTok.

Via browser, Anda tidak memiliki akses untuk menambahkan musik/lagu, gifs, atau filter tambahan. Namun dengan demikian, Anda bisa memposting video Anda dengan sesegera mungkin.

Mengakses media sosial TikTok via desktop akan mengurangi waktu yang terbuang secara percuma untuk mengupload konten Anda. Sekarang Anda bisa mengupload video Anda via komputer atau laptop Anda.

Belum punya video?
Malu tampil didepan kamera?
Anda dapat menggunakan The Feed untuk membuat video keren hanya menggunakan aplikasi powerpoint untuk mempromosikan bisnis dan produk Anda di media sosial seperti Tiktok, Youtube, Instagram dll. Sip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *