Iklan Berbahasa Inggris Inilah Yang Diklaim Sebagai Copywriting Terbaik Di Dunia

“They Laughed When I Sat Down At The Piano – But When I Started to Play!”

Inilah Iklan bahasa inggris yang diklaim terbaik sepanjang masa.  Iklan yang di buat oleh John Caples terkenal untuk suatu alasan. Ditulis hampir 1 abad lalu. Dan iklan inilah yang diklaim pertama kali mengajarkan contoh bagaimana menjual dengan memanfaatkan emosi manusia didalamnya. Terutama melalui cerita (storytelling). 

Sebagai manusia, secara natural kita ingin dikagumi dalam kehidupan sosial dan ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa kita berbeda. Dan, dengan sudut pandang ini John Caples membuat iklan ini. 

Sebelum Anda mempelajari dan mengaplikasikan konsep iklan bahasa inggris yang pernah ditulis hampir 1 abad lalu oleh John Caples yang sekarang menjadi acuan para copywriter dunia, ==> Download Iklannya Disini (PDF) <==
Sudah mendownloadnya? Lalu, Apa yang bisa Anda pelajari dari iklan yang ditulis oleh John Caples dahulu:
– Ada keinginan emosional yang dimiliki oleh manusia. Iklan yang efektif menyentuh keinginan manusia. Kita membeli karena faktor emosi dan karena logika. Anda tidak bisa menjual karena faktor logika saja.
– Judul atau Headline yang menggantung. Inilah contoh judul atau headline yang membuat pembaca ingin mengetahui kisah selanjutnya.
– Gunakanlah sebuah cerita (storytelling) untuk menceritakan kesuksesan dan bahagianya pelanggan Anda memakai produk atau jasa Anda. Pembaca atau pendengar Anda lebih suka saat Anda menggunakannya dalam bentuk cerita daripada testimoni langsung.
– Saat Anda memberikan sesuatu secara gratis, jangan malu-malu untuk meminta informasi yang akan membantu Anda untuk menghasilkan closing penjualan. Anda bisa melihatnya di akhir iklan yang ditulis oleh John Caples.
– Sebagai iklan yang baik, banyak para marketer dan copywriter dunia yang sudah tahu dan menyadari iklan ini dan meniru konsepnya untuk menghasilkan penjualan lebih banyak. 

Semoga bisa tambah MELEDAKKAN Omset Penjualan Anda yaa ๐Ÿ™‚

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *