Cara Menggunakan Apa Yang Sedang Tren Saat Ini Untuk Mempersuasi Calon Pembeli

Sebenarnya, cukup mudah untuk mempengaruhi dan membujuk orang lain atau calon pembeli Anda apabila Anda mengetahui bagaimana ilmu Psikologi & hukum Persuasi bekerja. Nah, dalam artikel kali ini, CaraBisnisOnline.net akan menunjukkan strategi persuasi instan untuk membujuk Prospek Anda menjadi pembeli – dengan menggunakan apa yang sedang menjadi trending saat ini.

Apakah Anda sudah siap untuk menggunakan faktor psikologi untuk menjual lebih banyak  produk dan mendapatkan yang Anda inginkan dari calon pembeli produk atau jasa Anda? Lanjutkan membaca…

Persuasi Instant Menggunakan Apa Yang Sedang Tren Saat Ini

Jika Anda bisa meng-kait-kan Produk atau jasa Anda dengan yang sedang trending saat ini, Anda akan mendapatkan sukses besar.

Anda tahu, saat olimpiade berlangsung, Anda akan menyadari sponsor-sponsor yang menghubungkan produk mereka dengan acara yang berlangsung. Anda bahkan melihat mereka membayar mahal untuk menyatakan atau meng-klaim bahwa produk mereka adalah produk resmi (“official shoes” atau “official drink” dll) dari acara Olimpiade.

Persuasi Psikologi ini sangat efektif karena berkaitan dengan hukum asosiasi (law of association). Anda mengkaitkan produk Anda dengan sesuatu yang sedang hangat atau dibicarakan oleh banyak orang.

Anda tidak harus membayar mahal untuk mengkaitkan diri Anda dengan tren yang sedang berlangsung. Secara sederhana Anda tinggal memasukkan informasi tentang tren yang yang sedang terjadi didalam pesan penawaran produk Anda. Contohnya, anda bisa menuliskan hal yang sedang hangat saat ini seperti mengaitkan Hujan dan Banjir yang terjadi di Jabotabek dengan produk yang Anda jual: “Tidak hanya Jabotabek. Rekening Anda akan mengalami Hujan dan Banjir Transferan Bila Anda mengaplikasikan Cara Beriklan di Google yang diajarkan di kursus Search Engine Domination.”

Benar, kaitkanlah diri produk atau jasa Anda dengan apa yang sedang trending dan banyak dibicarakan oleh banyak orang saat ini. Anda bisa melihat apa yang sedang tren saat ini di beberapa website seperti:
news.google.com
news.yahoo.com
msnbc.com
cnn.com
cnet.com
Untuk menghemat waktu Anda, anda bisa melakukan subscribe RSS feed website mereka. Jadi Anda akan mendapatkan update secara otomatis tentang tren yang sedang berlangsung.

Persuasi Instan Menggunakan Minat/Interest

Apabila ada Sahabat atau Friendlist akun media sosial Anda yang suka dengan Sihir, dan Anda menjual kursus menghasilkan uang di Internet. Anda bisa menggabungkan 2 tema ini secara bersamaan. Anda bisa mengatakan “Kursus Online ‘Search Engine Domination’ ini adalah aplikasi teknik Sihir sederhana yang akan membuat Anda kebanjiran orderan dari mesin Pencari Google.”

Sekali lagi, teknik persuasi ini mengkaitkan produk Anda dengan minat prospek Anda. Sangat penting untuk membangun kedekatan terlebih dahulu, dan tentunya Anda sudah menyadari apa minatnya terlebih dahulu.

Anda bisa mengetahuinya, dengan bertanya:
“Apa yang menurutmu penting tentang (manfaat produk Anda) ini?”
“Apa yang Anda suka dari (manfaat produk) ini?”

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana mengaplikasikan Persuasi Psikologi ini dengan menggunakan apa yang sedang tren dan dibicarakan banyak orang saat ini. Bagaimana cara Anda mengaplikasikan ilmu ini untuk Sukses di bisnis dan jualan Anda? Anda bisa langsung mengunjungi http://www.google.com/trends Inilah tool yang biasa digunakan oleh para Internet Marketer Indonesia dan Dunia untuk melihat apa yang sedang populer dan trending saat ini. Sip banget kan yahhh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *