Bisakah Anda Memulai Usaha Toko Online Terpercaya Dengan GRATIS? Inilah Caranya!

Memangnya bisa?

Tentu saja bisa.
Dijaman sekarang apa sih yang tidak mungkin untuk dilakukan.
Lalu, bagaimana caranya?

Sangat mudah sekali …
Anda yang sudah punya produk untuk dijual, bisa membuka lapak Anda di website jualan atau marketplace seperti BukaLapak, Shopee, Tokopedia. Lazada maupun di OLX. Dan, simsalabimabracadabra … Sekarang, Anda sudah punya Toko Online milik Anda sendiri untuk menjual produk-produk Anda.

Anda bisa mulai memajang produk-produk Anda di website atau marketplace yang telah disebutkan diatas dan mulai mempromosikan link produk dagangan Anda dimanapun, baik di blog, sosial media seperti Facebook dan Instagram, Forum Jual Beli Kaskus atau dimanapun tempat yang Anda tahu dan ingin mempromosikannya disana. Yes, sesederhana itu. Mudah sekali bukan…^_^

Oke. Toko Online sudah jadi. Sekarang saatnya Anda membangun kepercayaan dengan calon pelanggan Anda. Bagaimana caranya? Anda bisa memulainya dengan 3 tips dibawah ini:

1. Respon Cepat (Fast Response)
Yang pertama, awalilah dengan memberikan layanan cepat tanggap pada Toko Online yang Anda miliki. Toko Anda akan memiliki nilai lebih dimata pelanggan. Buktikan saja sendiri!

2. Ramah
Berikan selalu pelayanan ramah saat berkomunikasi dengan calon pelanggan, hal ini akan membuat calon pelanggan Anda merasa senang bertransaksi dengan Anda.

3. After Sales Service – Layanan Setelah Transaksi

Yang terakhir, berikan layanan terbaik, bahkan saat pelanggan sudah menerima barang yang mereka beli dari Anda. Hal ini akan membuat kredibiltas toko online Anda menjadi semakin baik dimata mereka.

Dan, kini Toko Online Terpercaya Anda sudah siap untuk tumbuh dan berkembang bersama Kesuksesan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *