9 Strategi Marketing Ala CEO Vespa Yang Bisa Anda Aplikasikan Di Tahun 2020 Ini!

Selamat datang di awal tahun 2020.
Bagaimana kabarnya teman-teman hari ini? Semoga hari ini dimulai dengan sesuatu yang Luar Biasa Baik yaa …

Kali ini CaraBisnisOnline.net ingin berbagi dengan anda semua beberapa tips dan strategi bagaimana seorang CEO Vespa dalam memasarkan produknya. Vespa? Yes benar, sebuah kendaraan antik yang sering Anda lihat wara-wiri di kota Anda itu lhoo …

Sudah tahukah Anda bahwa Vespa tidak pernah lekang oleh waktu dan jaman? Bahkan kendaraan yang satu ini masih eksis sampai sekarang dengan berbagai inovasi terbarunya. Apa sih yang membuat produk yang ini Sukses dan tetap berjaya hingga sekarang? Apa saja strategi marketing yang mereka gunakan.

Dan tanpa perlu berpanjang lebar lagi, inilah 9 strategi marketing ala CEO Vespa yang bisa Anda aplikasikan di tahun 2020 ini. Semoga produk Anda juga semakin laris manis. Ok sip. Mari langsung simak tipsnya …

1.Jadilah Besar atau Tidak Usah Lakukan Apa-Apa
Miliki Investasi dan berkomitmenlah. Semakin banyak yang Anda investasikan, semakin banyak yang akan Anda dapatkan. Tiap-tiap aturan yang Anda buat dapat mempengaruhi arah dari bisni Anda. Tidak ada inspirasi bisnis revolusioner yang datang dari jalan pintas atau main aman.

2.Terorganisir
Mengetahui apa yang Anda butuhkan akan memberikan keberhasilan dan kesuksesan. Buat dan atur semua jadwal harian, mingguan, serta bulanan Anda. Membuat rencana adalah hal yang utama, hanya duduk manis serta mengharap dapat mencapai target adalah pilihan sia-sia.

3. Realisasikan Dengan Segera
Bila Anda memperoleh suatu inspirasi, bersegeralah untuk mewujudkannya. Hal ini sangat penting untuk industri yang berbasis target. Namun, hal ini dapat pula menjadi prinsip untuk setiap jenis bisnis dan usaha. Inilah yang membedakan antara para pemimpi dengan Pencapai Prestasi atau ACTION TAKER.

4. Prioritaskan Orang di Sekitar Anda
Bisnis yang Sukses adalah hasil dari kerjasama dari seluruh tim yang bekerja dengan penuhsemangat dan hati senang. Selalulah mencari individu yang senantiasa terpacu dan bersedia untuk belajar demi tujuan bersama.

5.Jual Pengalaman
Menunjukkan produk kepada banyak orang adalah hal yang mudah dan gampang. Namun untuk membuat mereka bersedia membeli adalah hal yang terpenting. Pengalaman berinteraksi secara positif dapat meciptakan keloyalan pelanggan terhadap produk Anda.

Banyak orang suka dan bersedia menjadi bagian dari suatu hal. Misalnya pengguna produk, atau komunitas yang sama.

6. Senantiasa Mencari Hal yang Baru Dan Menarik
Anda dapat membangun dan memiliki bisnis yang menginspirasi pada tahun ini, namun pastikan bahwa inspirasi tersebut tetap relevan untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.

7. Berikanlah Apa yang Mereka Inginkan
Ciptakan inovasi Baru yang bisa lebih memudahkan pelanggan. Berikan pada mereka apa yang mereka butuhkan. Alasannya sangat sederhana, karena mereka adalah orang yang paling kritis serta tahu apa yang mereka butuhkan.

8. Jaringan
Memiliki partner, rekan kerja atau kolega yang baik akan membuat usaha Anda semakin melesat. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang cerdas dibidangnya dimana Anda dapat belajar banyak dari mereka. Cobalah untuk melibatkan diri dalam organisasi profesional untuk menjalin relasi dengan mereka yang sepemikiran dan memiliki gagasan yang sama dengan Anda.

9. Maksimalkan Media Sosial
Tanpa adanya hal ini, Anda bakal tertinggal jauh. Gunakan media sosial seperti Facebook, Instagram dll sebagai alat komunikasi untuk selalu terhubung dengan pelanggan atau customer Anda. Bagikan pengalaman dan testimoni penggunaan produk kepada pelanggan, ini akan memberikan feedback positif pada produk yang Anda jual.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *